Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » KPU Sleman Buka Lowongan Untuk Petugas PPK

Diinformasikan bahwa pihak Komisi Pemiliham Umum (PKU) Kabupaten Sleman telah membuka lowongan seleksi petugas adhoc yang akan diposisikan sebagai Panitia Pemilihan Umum Kecamatan (PPK).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dari pelaksanaan tahap awal untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang bakal dilakukan oleh KPU setempat.

Indah Sri Wulandari selaku Komisioner KPU Sleman Divisi Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih, menjelaskan formulir seleksi dapat diambil langsung di Kantor KPU Sleman mulai tanggal 27 hingga 30 April.

Selanjutnya, masyarakat yang sudah mendaftarkan dirinya akan mengikuti beberapa tahapan sebelum dilakukan penetapan anggota PPK untuk Pilkada Sleman kali ini.

“Informasinya dapat diakses langsung ke Kantor KPU Sleman, selain jadwal, pada papan pengumuman juga sudah dijelaskan persyararan yang harus dipenuhi,” paparnya, Minggu (26/4/2015).

Secara keseluruhan, menurutnya tahapan yang harus dilalui oleh para calon anggota PPK antara lain yakni penelitian adminitrasi yang digelar pada 1-3 Mei dan hasilnya akan diumumkan pada 4 Mei.

Dilanjutkan dengan sebuah seleksi tertulis pada tanggal 6 Mei dan hasilnya akan dapat diketahui pada 8 Mei serta dilanjutkan dengan seleksi wawancara pada 12-13 Mei.

“Terakhir, setelah melalui tahapan tersebut, anggota PPK terpilih akan diumumkan pada 18 Mei nanti,” ungkapnya.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post