Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Inilah Penyebab Kulit Cepat Alami Penuaan

Penuaan pada kulit merupakan salah satu hal yang tidak diinginkan oleh manusia kebanyakan. Namun, bertambahnya usai manusia, tentu kulit yang dimilikinya akan mengalami perubahan, di beberapa kasus, penuaan kulit bahkan datang lebih cepat dari yang diduga.

Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, Heru Nugraha mengungkapkan, salah satu penyebab cepatnya keriput datang, salah satunya terjadi pada orang yang sering mengernyitkan dahi, misalnya ketika berpikir, akan lebih cepat membentuk garis-garis kerut pada dahi.

Kalau mikir dahinya selalu berkerut. Ini kebiasaan orang yang juga sulit dihindari dan membuat kulit terlihat lebih cepat menua,” kata Heru dari Bamed Skin Care di Jakarta, Sabtu (25/4/2015).

Tidak hanya itu, faktor lingkungan yang membuat kulit cepat menua, yaitu ketika kulit sering terpapar polusi udara. Sinar matahari langsung pada kulit juga menjadi penyebabnya. Faktor lainnya, yaitu gaya hidup yang tidak sehat.

Bisa juga dari kebiasaan sehari-hari dalam hidup, seperti orang yang setiap harinya tidurnya telat. Kemudian orang yang merokok, jangan terlalu berharap penuaannya bakal terhambat karena radikal bebasnya dengan sengaja dimasukin ke badan,” tambah Heru.

Penuaan pada kulit tersebut sebenarnya dapat dicegah seperti, menghindari paparan asap kendaraan bermotor dengan menggunakan masker dan melindungi kulit dengan tabir surya, memperbanyak konsumsi makanan yang mengandung antioksidan tinggi, seperti sayur-sayuran dan buah-buahan, dan berhentilah merokok. Merokok tentunya dapat menyebabkan anda terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya.

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post