Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Inilah Konsep Honda Bulldog

Akhir pekan lalu, Honda memperkenalkan motor barunya yakni Bulldog. Bulldog dipilih Honda untuk motor terbarunya karena pabrikan asal Jepang itu memang menghadirkan konsep yang unik yakni Lovable Touring Partner, yang merupakan terinspirasi dengan anjing sejenis bulldog.

Bulldog dibuat dengan menebas batasan yang dimiliki sepeda motor konvensional untuk menikmati berbagai kegiatan outdoor. Dibekali mesin DOHC, 399 cc, dua silinder paralel, dipadu transmisi 6-percepatan. Saluran pipa pembuangan menyamping ke bagian atas bodi, mirip trail.

Desainnya mirip Honda Monkey, tapi dengan dimensi jauh lebih besar. Bodi terlihat "bantet", dengan tinggi jok dari tanah 730 mm, pelek 15 inci, membuat titik gravitasi sepeda motor ini relatif rendah. Bentuknya yang unik kerap menimbulkan senyum simpul bukan cuma pada biker, tetapi mereka yang belum pernah mengendarai sepeda motor sebelumnya.

Menariknya, Honda Bulldog memiliki tempat kecil yang diperuntukan untuk menyimpan aksesoris, yang ditempatkan di atas lampu depan dan belakang kursi. Serta adanyan penyimpanan tambahan yang dipasang disisi kedua tangki bulldog.

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post