Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » BNN Razia Rumah Kos Dan Wajibkan Tes Urine

Pihak petugas badan Narkotika Nasional (BNNP) Daerah Istimewa Yogyakarta telah merazia tempat-tempat kos tanpa induk semang di beberapa wilayah kabupaten. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai langkah dari upaya menekan angka penggunaan narkoba.

"Pagi tadi kami melakukan razia narkoba di beberapa kabupaten," ujar Siti Alfiah (PLT), Kepala Bidang Pemberantasan Narkoba BNNP DIY.

Siti memaparkan, beberapa tempat yang menjadi sasaran razia dari BNNP antara lain, tempat kos mahasiswa, dan tempat kos yang bercampur antara kaum wanita dan pria, dan tanpa Induk semang. Wilayah yang menjadi target pun tentu yang memiliki banyak tempat kos, seperti daerah Babarsari dan Monjali Kabupaten Sleman. Di Kota Yogyakarta, Razia digelar di Blok O dan Gedongkuning.

Menurutnya, dalam razia yang dilakukan beberapa hari yang lalu, para penghuni kamar kos diharuskan untuk tes urine. Sementara itu, petugas yang lain memberikan edukasi kepada para penghuni kos agar menjahui barang haram tersebut.

"Hasilnya negatif, tidak ditemukan pengguna narkoba. Kalau ada nanti akan kita rehabilitasi, tapi sejauh ini belum ada temuan," kata dia.

Razia narkoba akan lebih intensif dilakukan oleh petugas BNNP DIY.

"Setiap saat setiap waktu. Tapi akan digelar rutin," ucap Siti.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post