Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » 899 Unit Apartemen Taman Melati Habis Terjual

Dalam kurung waktu kurang dari 6 bulan Apartemen Taman Melati Yogyakarta PT Adhi Persada Properti (APP) habis terjual. Sejumlah 899 unit telah dipesan oleh konsumen. Aparteman yang berdiri di dekat  kampus Universitas Gajah Mada (UGM) ini menempati lokasi di Dusun Pugung Kidul, Sinduadi, Mlati , Sleman Yogyakarta seluas 4.785 meter persegi. PT APP merupakan anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero) Tbk yang bergerak dalam bidang properti.

"Sejumlah 899 unit di Aparteman Melati telah 100 persen terjual semenjak 6 bulan yang lalu. Acara pada hari ini merupakan Pemilihan Unit saja, bukan menjual Unit karena kesemuanya telah di pesan konsumen. Hal tersebut merupakan bukti bahwa animo masyarakat terhadap apartemen sangat tinggi dan ini wujud komitmen APP kepada konsumen dalam memberikan yang terbaik kepada pembeli. Kelebihan apartemen ini dibandingkan dengan yang lain diantaranya lokasi dekat dengan kampus UGM , harga jual dengan pangsa pasar  menengah dengan kualitas bangunan yang kokoh dan tampilan menarik sesuai harga yang di pasarkan, "papar Direktur Pengembangan dan Penjualan PT APP, Pulung Prahasto disela-sela mengikuti kegiatan Pilih Unit di Royal Ambarukmo Hotel Yogyakarta Sabtu,(25/04/2015).

"Unit  di jual dengan kisaran harga antara Rp 400 juta hingga Rp 1 Milyar tergantung posisi unit dan waktu pemesanannya. Pangsa pasar kami sengaja membidik mahasiswa dan investor, dari sejumlah 899 konsumen sebanyak 40 persen adalah konsumen dari Jakarta luar kota Yogya  ,sedangkan 60 persen merupakan pembeli dari wilayah Yogya ," tutup Pulung.

Pada kesempatan yang sama Project Manager Properti Taman Melati Yogyakarta, Djoko Santoso menambahkan dalam dalam waktu dekat realisasi pembangunan segera dilakukan setelah perijinan lengkap.

"Kita tidak akan mulai pembangunan  sebelum ijin pembangunan turun, saat ini tinggal menunggu Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Pemda Sleman turun. Set Plan pembangunan telah siap. Jangan sampai ada permasalahan dalam pembangunan nantinya, karena kita taat pada regulasi. Pengalaman dalam mengembangkan aparteman sejak tahun 2011 dengan mulai  dibangunya Taman Melati Margonda dan Grand Taman Melati Margonda yang lokasinya  terdekat dengan Universitas Indonesia ternyata prospeknya sangat bagus ,sehingga kami kembangan juga di kota Yogyakarta," jelas Djoko kepada wartawan.

Salah satu konsumen Novan (50) warga Surabaya ini  mengaku puas setelah memilih unit yang dipesannya 4 bulan yang lalu. "Hari ini saya pilih unit yang telah di pesan sekitar 4 bulan yang lalu,dengan pertimbangan lokasi yang dekat kampus UGM saking mantapnya saya ambil  4 unit Apartemen ,sebagian akan  ditempati  sendiri sedangkan lainya akan kami buat untuk bisnis atau usaha," kata Novan

Penulis: Eko Purwono

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post