Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Warga Tangisan Desak Kadus Mundur

salah satu spanduk tulisan dari warga
Buntut dari penggrebekan oknum Dukuh Tangisan, Banyurejo, Kecamatan Tempel, Suyatno (56) saat bertandang dirumah seorang janda warga Senoboyo oleh warga Dusun Tangisan, warga dengan dukungan kepemudaan dusun membentangkan spanduk dan baliho yang dipasang disepajang jalan dusun, Rabu malam (18/3/2015) sebagai bentuk aksi dan keprihatinan dengan tujuan agar segera mengundurkan diri. 

Diantara spanduk dan baliho bertuliskan : "Kami Pemuda Padukuhan Tangisan Sudah Lelah dengan Pemimpin berperilaku Buruk", "Dukuhe Tangisan Tekone Kewan", "Ikatan Pemuda Tangisan Menolak Keras Suyatno tetap menjadi Dukuh", "Warga Inginkan Pak Dukuh Mundur", menurut salah satu warga Joyo Santoso yang juga menjabat  Ketua RT 1 RW 09 dusun Tangisan seluruh warga menginginkan dukuh segera mengundurkan diri .

"Malam ini kami sengaja membuat aksi dengan cara memasang baliho dan spanduk dengan berisikan desakan agar dukuh segera mundur, jika dengan upaya ini tidak ada reaksi yang bersangkutan maka dalam waktu satu minggu ini akan dilayangkan surat desakan kepada Pihak Pemerintah Desa Banyurejo agar segera melengserkan dukuh tersebut. Disamping itu akan kita rencanakan untuk melakukan unjuk rasa nantinya,"jelasnya saat ditemui di lokasi pemasangan spanduk.  Sekitar 95 persen warga dusun Tangisan yang terdiri dari 4 RT mendukung aksi ini. Sebenarnya kita pernah memasang spanduk pada beberapa hari yang lalu namun dilepas oleh yang bersangkutan , yang dilakukan ini  merupakan upaya agar segera ada tindak lanjut dari yang bersangkutan juga Aparat pemerintah Desa Banyurejo, "tutur Joyo.  

Seperti diberitakan sebelumnya, dukuh Suyatno digrebek warga saat berada di rumah seorang janda inisial "S" yang beralamat di dusun Senoboyo Banyurejo sekitar  pukul 01.00 WIB pada beberapa hari yang lalu. Saat dicari warga, dirinya bersembunyi di atas genting dan sepeda motor yang terparkir di tutupi daun-daun. Kejadian saat itu juga dibenarkan Kapolsek Tempel Kompol, Nugroho.

Penulis : Eko Purwono

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post