Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Videotron di Sleman Masih Butuh Kajian Dalam Penataan

Makin maraknya media iklan di luar yang bergeser ke bentuk Videotron di kota Jogja, dan saat ini mulai berimbas pula di wilayah  Kabupaten Sleman, dibeberapa titik seperti perempatan Denggung, diperempatan Monjali videotron telah berdiri. 

Mengantisipasi perkembangan konsep videotron untuk beriklan khususnya yang ada di Kabupaten Sleman saat Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan (DPUP) Kabupaten Sleman sedang merencanakan sebuah kajian yang didukung kalangan akademisi. 

"Recana  penataan media iklan bentuk Videotron  saat ini sedang direncanakan suatu Kajian. Karena merupakan sesuatu hal yang baru di Sleman sehingga membutuhkan  kajian, kedepan akan segera kita lakukan kerjasama dengan kalangan akademisi dari Jurusan Komunikasi Fakultas Sospol, Universitas Gajah Mada " papar Kepala Bidang Penataan Ruang dan Bangunan DPUP Sleman, Dwike Wijayanti MT diruang kerjanya, Senin (30/3/2015).

Selain akademisi akan dilibatkan pula Pihak penyedia (jasa) Videotron, akan kita padukan argumen keduanya selanjutnya dijadikan konsep bagi dinas PUP Sleman untuk merancang Regulasi yang terbaik nantinya. Saat ini dalam satu videotron ada 4 konten iklan yang berbeda dengan menggunakan konsep konten seperti iklan di televisi yang terus berganti produk. Tentunya masukan dan saran dari masyarakat juga kita perlukan.

"Terkait dengan konten atau isi iklan atau pesan yang disampaikan dan nilai pajak yang dikenakan itu merupakan ranahnya ada di Perijinan dan  Dispenda Sleman, di DPUP  hanya membuat Master Plane agar pendirian Videotron bisa wewakili nilai estetika, keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat," kata wanita berkacamata ini. 

Terkait dengan adanya videotron yang terpasang dibangunan milik  salah satu apartemen Indo Lux di sebelah Perempatan jalan Monjali dirinya mengakui belum mengetahui regulasinya, namun dirinya berjanji setelah ada kajian secepatnya akan dibuatkan peraturannya."Yang jelas videotron tersebut membayar pajak di dispenda namun terkait tempat pemasanannya kami belum bisa mengambil langkah," pungkasnya. 

Penulis : Eko Purwono

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post