Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Terkait Raperdais, Sultan Minta Masyarakat Tak Usah Ikut-ikutan Membahas

Terkait urusan Raperdais Gubernur DIY yang sekaligus Raja Keraton Yogyakarta Hadiningrat, Sri Sultan HB X enggan menanggapi polemik yang berhubungan dengan pengisian jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Wes, aku emoh ngomong (sudah saya tidak mau komentar). Ini sudah menjadi urusan DPR,” paparnya di sela acara tinjauannya di kawasan Minapadi, Harjobinangun, Pakem, Kamis (12/3/2015).

Lebih lanjut, Sultan juga meminta seluruh masyarakat khususnya rakyat Jogja untuk tidak ikut-ikutan membahas Raperdais karena dapat menimbulkan pemahaman yang berbeda yang dinilai dapat menjadi sebuah provokasi.

“Semua kok mau ikut-ikutan, biarkan nanti DPR yang membahasnya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Paguyuban Dukuh se Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Semarsembogo telah mendesak kepada pihak Panitia Khusus (Pansus) Raperdais tentang pengisian jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur, agar mempertahankan isi amanat UUK apa adanya.

Bahkan kalangan Semarsembogo berpendapat UUK tentang pengisian jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut sudah bersifat baku dan harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Termasuk harus mengacu pada paugeran.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post