Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Ratusan Warga Jogja Gagal Dapatkan Bantuan Keuangan Khusus

Akibat tidak lolos verifikasi yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Jogja, sebanyak 416 warga kota Jogja dipastikan gagal mendapatkan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) dari Pemda DIY.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Bantuan dan Pengembangan Kesejahteraan Sosial Dinsosnakertrans Kota Jogja, Tri Mariatun, menurutnya banyak alasan yang menyebabkan 416 warga ini tidak lolos verifikasi, bahkan sebanyak 199 warga telah mendapatkan BKK tahun lalu, sehingga tidak bisa dapat kembali tahun ini.

"Sebanyak 199 warga sudah pernah mendapat BKK pada tahun lalu sehingga tidak bisa mendapatkan BKK tahun ini, sejumlah 181 telah pindah ke luar kota, dan ada 19 warga yang sudah meninggal dunia dan tidak memiliki anggota keluarga lainnya" ujarnya.

Namun, Dinsosnakertrans Kota Jogja sendiri akan kembali melakukan verifikasi kepada calon pengganti penerima BKK setelah data dari Pemda DIY dikumpulkan. "Kami akan tetap mengambil sesuai jumlah yang kurang, yaitu 416 orang." tambahnya.

Pengajuan data calon penerima BKK sendiri hanya dapat dilakukan oleh Pemda DIY, dan bukan Pemkot Jogja.

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post