Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » PDAM Bantul Targetkan Tiga Ribu Pelanggan Baru

Perusahaan daerah air minum (PDAM) Bantul di tahun 2015 menargetkan pemasangan bagi pelanggan baru sebanyak 3.000 pelanggan. Salah satu upaya untuk mencapai target tersebut PDAM Bantul menawarkan program penyambungan murah terutama bagi keluarga kurang mampu di tiga titik lokasi, yakni kecamatan Piyungan, Sewon serta Pajangan.

Direktur PDAM Bantul, Yudi Indarto mengatakan dengan program murah ini masyarakat Bantul yang akan melakukan pemasangan akan mendapatkan potongan hingga Rp 500.000,00,-. Padahal harga pasang reguler mencapai RP 750.000,00 sehingga pelanggan baru nantinya cuma membayar Rp 250.000,00 saja.

Ditambahkan Yudi program pemasangan murah tersebut akan diberikan kepada 500 pelanggan baru yang berada di kecamatan Piyungan, Sewon dan Pajangan. Adapun salah persyaratan untuk menjadi pelanggan baru dengan program pemasangan murah ini adalah kapasitas listriknya tidak melebihi 1.300 watt.

Lebih jauh Yudi memaparkan saat PDAM Bantul mengelola 13 sistem penyediaan air minum yang tersebar di wilayah Bantul dengan kapasitas produksi yang mencapai 2500 liter perdetik. Dengan di dukung system manajemen yang handal, yaitu system GIS (Geonetrium Informasi sistem) dan SID (Sistem Informasi Akuntansi) maka PDAM BAntul akan selalu melayani pelanggan dengan baik.
Dan untuk mencapai target di tahun 2015, imbuh Yudi Indarto, adanya peraturan daerah (Perda) kabupaten Bantul yang mewajibkan setiap pembangunan perumahan baru di Bantul nantinya penghuni perumahan tersebut wajib berlangganan air PDAM maka target tersebut, pihaknya optimis akan tercapai.

Guna meningkatkan pelayanan terutama masalah pembayaran air, PDAM Bantul kini sudah membuka layanan via online atau online system. Sehingga pelanggan PDAM Bantul yang saat membayar sedang berada di luar kota dapat membayar tepat waktu. Selain itu PDAM Bantul juga telah kerjasama dengan beberapa institusi seperti Kantor Pos maupun Bank BRI” pungkasnya. (anjar)

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post