Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Kodam VI Diponegoro Sosialisasikan Program di Korem 072 Pamungkas

Kodam IV Diponegoro melalui Wakil Asisten Teritorial Kodam IV Diponegoro Letkol (Inf) Jimmy Ramoz Manalu lakukan sosialisasi Program Bidang Bakti TNI untuk tahun anggaran 2015, Kamis (25/2) di aula Lantai 2 Makorem setempat. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Para Kasi, Dandim dan Danramil se -DIY.
  
Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Erwin Rusitiawan mewakili Danrem 072 Pmk Brigjen. M Sabrar Fadhilah pada kata sambutan pembukaan acara tersebut menegaskan pentingnya kepekaan semua perwira dan prajurit. "Perencanaan teritorial  akan dapat dicapai dengan adanya suatu tolak ukur pencapaian agar nantinya sesuai program yang telah direncanakan, baik secara kualitas dan kuantitas," jelasnya.

Sosialisasi yang dilakukan Wakil Asisten Teritorial Kodam IV Diponegoro Letkol (Inf) Jimmy Ramoz Manalu berlangsung dengan suasana komunikatif sehingga materi yang disampaikan kebih mudah dicerna.


Dalam materinya yang ditayangkan malalui slide, Jimmy jelaskan tentang program teritorial yakni perlu lebih ditingkatkan lagi penjabaran program, laporan pertanggung jawaban sampai dengan bentuk tampilan laporan yang tersusun baik.

"Harus dimulai dari hal-hal terkecil seperti itu, sehingga program pemerintah seperti yang telah dicanangkan oleh pemerintah Presiden Joko Widodo bisa berjalan dengan baik. Para Dandim harus senantiasa memberikan pengarahan kepada anak buahnya dan seluruh laporan pertanggung jawaban harus disajikan secara akuntabel," paparnya.

Penulis: Eko Purwono

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post