Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Gerombolan Orang Misterius Serang Indekos WNA Timor Leste

Gerombolan orang misterius yang mengenakan cadar dilaporkan membacok seorang WNA asal Timor Leste, Adelino Soaris Fernandes (26). Saksi mata melihat gerombolan orang bercadar ini menyerang Indekos WNA Timor Leste, pada hari Minggu (8/3).

Seorang saksi mata bernama Julito mengungkapkan, kejadian berlangsung sejak pukul 01.30 WIB. Saat kejadian berlangsung, ia dan saudarannya belum tidur karena sedang menyelesaikan skripsinya. Tiba-tiba beberapa orang diketahui mengetuk pintu dan sudah menunggu didepan pintu.

"Pelaku tidak ngomong apa-apa, langsung menyerang sepupu saya dengan samurai, setelah itu saya tidak bisa berbuat banyak, hanya mencoba mencari bantuan ke warga. Mereka banyak sekali" tutur Julito.

Julito menambahkan pelaku yang melakukan penyerangan tersebut menggunakan motor, setelah kejadian itu ia langsung membawa korban ke Rumah Sakit Panti Rapih bersama warga. Pelaku sendiri berhasil kabur dalam kejadian itu.

Sementara itu, Kapolsekta Jetis, Kompol Supri Purwanto menyatakan akan menyerahkan penyelidikan kasus itu pada Polresta Yogyakarta, karena para korban adalah WNA."Sesuai prosedur, penanganan kasus yang melibatkan WNA ditangani Polres. Saat ini masih dalam penyelidikan," ujar Supri.

(IMG/INP)

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post