Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Film Captain Amerika Buka Lowongan Casting Untuk Aktor Asal Indonesia

Bagaimana jadinya jika terdapat seseorang asal Indonesia yang dapat berperan dalam film Captain America : Civil War? Pasti akan seru dan bangga.

Dikabarkan bahwa Film Captain America: Civil War telah membuka sebuah casting untuk aktor yang berasal dari Asia Tenggara, termasuk juga Indonesia.

Informasi tersebut muncul di Atlanta Journal Constition, yang dikutip dari Comicbook.com.

"Casting for SOUTHEAST ASIAN men and women (Thai, Indonesian, Cambodian, Malaysian, Filipino, East Indian, Vietnamese, Singaporean, etc…). Ages 21 to 75 for an upcoming movie working in Fayetteville, GA. The pay rate is $64 for 8 hrs with OT after that. Work date is tentatively April 27th, however please submit asap for photo selection in advance."

Cerita dari Civil War ini sendiri diadaptasi dari komik Marvel yang dirilis pada tahun 2006 – 2007. Kisahnya dibuat oleh Mark Millar yang menjadi penulis cerita dengan dukungan artist Steve McNiven.

Seperti dengan judulnya, Civil War merupakan perang saudara. Semua orang yang memiliki kemampuan super dimandatkan oleh pemerintah untuk mendaftarkan dirinya di Superhuman Registration Act dan setuju untuk bertindak menjadi penegak hukum. Kalau nggak mau, kekuatannya akan dicabut. Dan, ternyata tidak semua superhero yang memiliki kekuatan super tersebut setuju. Salah satunya, Captain America. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post