Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Fauzi Idris Nahkodai PBVSI Sleman

Dr Drs Fauzi Idris M.Si terpilih secara aklamasi untuk menahkodai Persatuan Bolavoli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sleman periode 2014-2018 dalam musyarawarah olahraga kabupaten luas biasa (Musorkablub) yang berlangsung di komplek GOR Klebengan Catur Tunggal, Depok, Sleman.

Terpilihnya Fauzi Idris ini mengantikan posisi ketua umum PBVSI Sleman yang sebelumnya yang dipegang oleh Zaelani. Menurut ketua Musorkablub, Ahmad Suryono MM, Musorkablub ini di gelar karena posisi ketua umum PBVSI Sleman kosong, di mana Zaelani telah mengundurkan diri karena adanya aturan dalam AD/ART KONI DIY yang tidak membolehkan rangkap jabatan.

Zaelani saat ini menjabat wakil ketua KONI DIY, oleh karena itu yang bersangkutan mengundurkan diri karena adanya larangan rangkap jabatan untuk pengurus harian KONI” ujar warga Perumnas Condongcatur ini. 

Musorkablub yang berlangsung penuh kekeluargaan ini dihadiri seluruh pengurus dan perwakilan klub-klub bolavi di Sleman. Musorkablub ini sendiri dibuka oleh wakil ketua PBVSI KONI DIY, Suharjono M Kes AIFO. Meski sudah tidak mejabat Ketua  Zaelani akan terus membantu dan memperjuangkan bolavoli Sleman agar terus maju.

Seusai Musorkablub, ketua terpilih Fauzi Idris mengungkapkan bersama jajaran pengurus pihaknya akan segera menyusun draf kepengurusan agar segera bisa dilantik dan menjalankan roda organisasi dengan baik serta akan mengelar rapat kerja pengurus. Karena hidupnya sebuah organisasi salah satu tampak adanya kegiatan pengurus yang konsisten memajukan organisasi, khusus bolavoli di Sleman. Apalagi multi event tingkat DIY, yakni PORDA 2015 sudah semakin dekat, oleh karenanya PBVSI Sleman harus segera bekerja untuk bisa menjadi yang terbaik dengan memperoleh medali di PORDA nanti.

Lebih jauh pria asal Tuban, Jawa Timur ini berharap dukungan serta kerjasama, baik pengurus maupun klub-klub bolavoli yang ada di Sleman agar cabang olahraga bolavoli Sleman mengalami kemajuan yang semakin baik. Dan untuk ketertiban adminitrasi pihaknya akan mengusulkan adanya kartu tanda anggota (KTA) setiap club yang ada.

Disinggung soal target medali dalam PORDA nantinya, Fauzi Idris yang juga dosen di salah satu Perguruan Tinggi ini mengatakan pihaknya menargetkan minimal dapat memperoleh medali seperti pada PORDA sebelumnya, yakni Emas di regu putrid serta perunggu di regu putra dan bila memungkinkan tim putra dapat meningkat bisa mendapatkan medali perak. Namun demikian PBVSI Sleman masih akan mempelajari kekuatan tim-tim lain, seperti Bantul dan Kota Jogja yang selama ini menjadi pesaing utama Sleman dalam perebutan medali di PORDA. (Anjar/Isan)

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post