Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Dua Jalan Utama Ini Ditetapkan Menjadi Pusat Perdagangan di Jogja

Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja telah menetapkan dua jalan besar yakni Jalan Cornelis Simanjuntak dan Jalan Prof Ir Herman Yohanes menjadi pusat perdagangan dan jasa. Hal ini ditetapkan Pemkot Jogja setelah melakukan manajemen rekayasa lalu lintas jalan searah di ruas dua jalan tersebut.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Sub Bidang Perundang-undangan Kantor Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Jogja, Syahrudin Alwi, menurutnya Pemkot Jogja telah menyiapkan Perwal untuk penetapan dua ruas jalan tersebut sebagai pusat perdagangan.

"Perwal ini muncul karena melihat hasil uji coba rekayasa lalu lintas searah dinyatakn efektif. Selain itu, dengan lalu lintas yang semakin lancar maka kegiatan perekonomian di dua ruas jalan tersebut diharapkan semakin tumbuh," tuturnya.

Tidak hanya ditetapkan sebagai pusat perdagangan, dua ruas jalan tersebut juga dibuat searah, hal ini dikarenakan seringnya terjadi kemacetan di wilayah tersebut. Tujuan dibuatnya Perwal tersebut yakni agar kegiatan perdagangan barang dan jasa di dua ruas jalan tersebut semakin lancar.

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post