Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Cafe Bernuansa Etnik Dayak Hadir di Jogja

Berawal kegemarannya nongkrong di cafe untuk bertemu dan  menjalin komunikasi dengan relasi, lelaki asal Kalimantan Barat, Muhklis Amrullah (28,) owner Cafe Mandau Kite mulai menekuni usaha warung kopi bernuansa Cafe dengan Ciri Khas Kalimantan Barat di Yogyakarta. 

"Warung kopi atau Cafe Mandau Kite mulai kami buka bulan Februari 2015 kemarin, dipilihnya Lokasi Jl Magelang Km 17,5 Ngebong Tempel Sleman ini sebagai tempat usaha ini karena kami nilai lokasi ini sangat strategis disamping juga memberikan  nuansa baru pagi pencinta kuliner di kecamatan Tempel dan sekitarnya . Belum ada konsep warung yang seperti ini disini," kata Pria lajang ini.

Menu yang tersedia memiliki citra rasa khas Kalimantan Barat diantaranya see food Kalbar, Nasi Ayam Remuk Kalbar, Mie Ayam Remuk Kalbar dan Aneka minuman dengan tarif yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 3000 untuk segelas Kopi kita dapat puas bercenkerama di tempat ini. 

Hiburan live  musik  digelar tiap malam hari selain  juga tersedia jaringan Free Wifi dan pelayanan prima pramusaji yang telah terlatih, itu semua merupakan bentuk pelayanan kami untuk memanjakan konsumen. Warung dengan Konsep Etnik Budaya Kalbar ini didirikan sekaligus untuk mengenalkan budaya etnik Kalimantan Barat di Kota Jogja ini. 

"Seluruh legalitas usaha kami sudah diproses ini merupakan wujud keseriusan kami membangun cafe ini. Dalam waktu dekat akan kita lakukan Grand Opening dengan melibatkan warga sekitar dan direcanakan akan dilakukan pula bakti sosial," paparnya.

Salah satu pengunjung yang sempat di wawancarai, Iwan (20), dirinya  puas dengan pelayanan Waruni ini. "Ternyata ada kenikmatan tersendiri setelah duduk di Cafe tersebut, karena tempatnya nyaman dan juga pelayanannya sangat bagus, "jelas Iwan .


Warung Kopi atau Cafe Mandau Kite berdiri di Jalan Magelang Km 17,5 Ngebong Tempel atau Sleman ini buka non stop 24 Jam, letaknya di pinggir Jalan Negara sehingga mudah untuk menuju lokasi tersebut dan dilengkapi sarana tempat parkir yang memadai. Berbagai menu yang tersedia disajikan dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu melayani pula pesanan dan bisa langsung menghubungi Owner Cafe Mandau Kite Muhklis Amrullah dengan Nomor Seluler 082227276006.

Penulis : Eko Purwono

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post