Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Beberapa Teknik Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini (Premature ejaculation) terjadi ketika pria mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani setelah melakukan aktivitas seksual serta dengan stimulasi penis yang minimal. Hal tersebut dapat disebut ejakulasi secara cepat, klimaks cepat, atau klimaks sejak dini.

Banyak teori yang dikeluarkan, termasuk bahwa ejakulasi dini terjadi karena hasil dari melakukan masturbasi yang terlalu cepat ketika masa remaja untuk menghindari pengawasan orang tua, demam panggung, konflik oidipal, agresivitas pasif, dan kurang melakukan aktivitas seksual, tetapi tidak ada satupun teori yang pasti dan bisa menjelaskan gejala tersebut. 

Bahaya dari Ejakulasi dini adalah dapat mengganggu hubungan initim dari suatu pasangan. Dan jika tidak diatasi dapat memupuskan hubungan rumah tangga. Untuk itu berikut beberapa teknik untuk mengatasi Ejakulasi dini:

1. Teknik SS

Bisa karena terbiasa, nasihat ini cocok untuk pria yang kerap mengalami ejakulasi dini. Cobalah berlatih teknik stop dan start. Pakar seks dari Indiana University dan penulis Great In Bed, Debby Herbenick, Ph.D mengatakan, pria harus terbiasa mengatasi gairahnya ketika sudah mencapai puncak. Saat mulai dengan stimulasi dan begitu pria merasa sudah sangat bergairah, berhentilah dulu sejenak. Herbenick merekomendasikan 'istirahat' dulu sejenak selama 5-10 detik. Setelah itu baru lakukan lagi penetrasi pada pasangan. Ulang beberapa kali teknik ini, baru kemudian pria bebas untuk ejakulasi.

2. Menggunakan Kondom

Kondom dipercaya dapat membantu menyembuhkan ejakulasi dini. Menurut Herbenick, lapisan kondom yang menutupi Mr Happy membuat rangsangannya berkurang sehingga Mr Happy jadi tidak terlalu terstimulasi. Hal ini pun dapat mencegah pria terlalu cepat 'selesai' saat bercinta.

3. Squeeze

Saran kedua dari Herbenick adalah, saat pria merasa sudah akan mencapai klimaksnya, berhenti melakukan stimulasi seperti penetrasi. Kemudian lakukan teknik squeeze. Teknik squeeze dilakukan dengan mengeluarkan Mr Happy saat ingin ejakulasi kemudian dipegang dan diremas bagian pangkal 'kepalanya'. Tekanan yang dilakukan itu akan menahan respon keluarnya sperma.

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post