Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Suhu di Jogja Diprediksi Capai 33 Derajat Celcius

Suhu udara yang cukup panas terjadi di wilayah Daerah Isitmewa Yogyakarta (DIY) akhir-akhir ini. Suhu udara yang cukup panas ini diakibatkan oleh posisi matahari yang tepat diatas DIY di bulan maret ini.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Yogyakarta, Teguh Prasetyo, menurutnya pada posisi matahari berada dekat dengan DIY, potensi kenaikan suhu dapat mencapai 33 derajat.

"Sekarang suhunya mencapai 32 derajat Celsius. Tapi masih ada potensi naik lagi hingga 33 derajat Celsius saat posisi matahari paling dekat dengan Yogya pada bulan Maret," ujarnya.

Hal serupa juga pernah terjadi pada Oktober 2013 dan Oktober 2014 lalu. Pada saat itu, suhu tertinggi bahkan mencapai 34 derajat Celsius. Dengan penyebab yang sama yakni matahari sedang berada pada jarak terdekat dengan Pulau Jawa.

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post