Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Sekolah Budi Utama Kembali Adakan GKAJ 2015

Memasuki usia yang ke -9 Sekolah Budi Utama kembali adakan Gelar Kreasi Anak Jogja (GKAJ) 2015. Kegiatan rutin tahunan ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (28/2/2015) mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB, di Komplek Grand Pasific Jalan Magelang, Mlati, Sleman. 

"Nantinya akan digelar beberapa perlombaan diantaranya: lomba mewarnai untuk siswa KBTK, menggambar untuk siswa SD, menari untuk siswa TK sampai dengan SMA, Puisi mandarin untuk TK dan SD kelas 1-2 dan bercerita dalam bahasa mandarin," kata Pendiri Yayasan Pendidikan Budi Utama, Jawadi kepada awak media saat mengelar Jumpa Pers di Grand Pacific, Jalan Magelang, Selasa (24/2/2015). 

Jenis Perlombaan Puisi, lomba bercerita dalam bahasa Mandarin dan Spelling Bee merupakan nilai lebih yang hanya digelar oleh lembaga pendidikan seperti di sekolah Budi Utama ini, karena sekolah ini lebih mengedepankan penguasaan terhadap 3 (tiga) bahasa yakni bahasa mandarin, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, dan saat ini sekolah ini telah bergabung juga dengan Asosiasi Sekolah Tiga Bahasa (ASTIBI).

Selain berbagai perlombaan tersebut, pada event GKAJ ini akan dimeriahkan pula dengan pentas seni Wushu, Tari dan Barongsai, Chinese drum, Bazar dan pengumuman hasil perlombaan. 

Bagi masyarakat luas yang menginginkan informasi mengenai kegiatan ini bisa langsung mendatangi Kampus Sekolah Budi Utama yang beralamat di Jalan Wijaya Kusuma Nomor 121 B (Belakang TVRI Yogyakarta) di dusun Kutu Dukuh, Sinduadi, Mlati, Sleman atau bisa menghubungi nomor telepon (0274) 627030 atau (0274) 515974.

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post