Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Sambut Hari Raya Imlek, Dintib Jogja Siap Kerahkan Personel Keamanan

Dalam menyambut hari raya Imlek 2015 yang jatuh pada tanggal 19 Februari mendatang, Dinas Ketertiban (Dintib) Kota Jogja dipastikan bakal mengerahkan personilnya demi mengamankan perayaan Imlek tersebut.

Totok Suryonoto yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Dintib Kota Yogyakarta mengungkapkan bakal ada setidaknya 60 personil Satuan Polisi Pramong Praja (Satpol PP) yang bakal terbagi menjadi empat grup. Nantinya keempat grup Satpol PP tersebut akan disebar di seluruh kecamatan.

"Kami akan mulai mempertebal pengamanan di klenteng-klenteng wilayah Kota Yogyakarta mulai H-1 Imlek," kata Totok, Selasa (17/2/2015).

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pengamanan Imlek ini nantinya juga akan dibantu oleh TNI dan Polri. Tak hanya itu saja, petugas Linmas yang berjumlah sekitar 10-20 orang juga siap melakukan tindak pengamanan.

Klenteng Gondomanan, kata Totok, akan mendapatkan pengamanan yang cukup ketat. Sebab klenteng tersebut memiliki jumlah jemaat yang cukup banyak.

Tak hanya itu, personel pengamanan juga dipastikan akan dikerahkan ke klenteng besar lainnya, seperti Klenteng Ketandan. Terutama pengamanan saat atraksi liong raksasa saat perayaan berlangsung.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post