Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Pembangunan Kolam Renang Di Pantai Depok Sudah Berjalan 50 Persen

Para pengunjung atau wisatawan Pantai Depok tak lama lagi bakal dapat merasakan fasilitas baru yang tengah digarap oleh pihak pengelola Pantai Depok. Tak hanya dapat merasakan suasana pantai dan kuliner ikan saja, para wisatawan nantinya dapat menggunakan fasilitas kolam renang dan permainan air lainnya yang saat ini tengah mencapai pembangunan 50 persen.

Sudarto selaku Wakil Ketua II Koperasi Mina Bahari Depok, mengatakan, pembangunan kolam renang tersebut sudah mulai dilaksanakan semenjak November 2014 lalu.

"Diupayakan secepatnya, kalau bisa tahun ini," kata Sudarto pada saat menerima kunjungan dari Kementerian Koperasi, Kamis (26/2/2015).

Rencananya pihak pengelola bakal membangun dua buah kolam renang, satu untuk dewasa dan yang lain untuk anak-anak. Untuk kolam renang dewasa akan dibangun berukuran 16 meter x 25 meter dengan kedalaman 130 sentimeter dan berbentuk lingkaran. Sedangkan kolam renang anak-anak seluas 6 meter x 14 meter dengan kedalaman 50 cm.

Sudarto juga menjelaskan bahwa nantinya kolam renang tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas water byur. Ia memperkirakan, pembangunan kolam renang sekaligus water byur akan menghabiskan dana sekitar Rp500 juta.

Bila ditambah dengan fasilitas lain, maka tak menutup kemungkinan biayanya dapat mencapai Rp1 miliar. Sejauh ini, pembangunan kolam tersebut sudah menelan biaya Rp330 juta.

Dana Rp100 juta di antaranya merupakan bantuan dari pusat lalu sisanya dari anggota koperasi. Melalui pembangunan kolam tersebut, Sudarto berharap lahan untuk mencari rezeki anggota koperasi semakin bertambah.

"Koperasi Mina Bahari menaungi nelayan, pedagang dan petani di wilayah Depok yang berjumlah 772 orang. Kami berharap ini dapat menjadi tambahan pemasukan bagi kami," ujar Sudarto penuh harap.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post