Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Kencangkan Perut Anda Dengan Cara Berikut

Kegemukan badan bukanlah suatu hal yang diinginkan banyak orang, bahkan riset menunjukan kebanyakan orang berani untuk membayar mahal dan pergi ke gym untuk menguruskan dan mengencangkan otot-otot pada tubuh.

Namun jangan salah, ternyata terdapat cara untuk mengencangkan otot-otot pada tubuh tanpa perlu membayar sejumlah uang untuk ke gym. Berikut berbagai cara untuk mengencangkan otot tubuh khususnya otot perut.

1. Kardio
Jika anda merasa masih banyak lemak di perut, sebaiknya lakukan kardio untuk pembakaran lemak. Anda bisa mencoba berbagai macam latihan kardio seperti bersepeda, jalan cepat, jogging, lari ditempat, berenang, atau coba anda lihat “Hobi yang membantu menurunkan berat badan”. Untuk pembakaran lemak, jenis kardio yang paling efektif adalah jalan cepat. Lakukan selama 40-60 menit. Atau bisa juga kombinasi antara lari ditempat, jogging, sprint, dan jalan cepat. Bisa dilakukan di threadmill atau berlatih sendiri di rumah dengan durasi 20 – 30 menit.

2. Latihan Beban
Latihan beban juga dibutuhkan untuk membantu membentuk otot perut agar lebih indah. Selain itu, banyak variasi latihan beban yang tidak hanya melatih otot perut saja, namun juga otot lengan dan dada. Hal ini juga menghindarkan kebosanan dari rutinitas latihan yang monoton.

3. Minum Air Putih
Selain membantu percepatan pembakaran lemak, konsumsi air yang cukup juga akan membantu tubuh dalam proses metabolisme. Setidaknya, minimal 8 gelas air sehari harus dipenuhi.

4. Pola Makan
Konsumsi makanan yang mengandung protein tinggi, dan rendah karbohdirat. Anda bisa melihat lebih lengkap di artikel “Pola Makan dan Menu Makanan Diet Sehat”. Protein tinggi untuk membantu pembentukan otot serta mengganti sel yang rusak, dan sedikit karbohidrat kompleks untuk memberikan asupan energi.

5. Istirahat
Sama seperti cara menaikan berat badan, ataupun cara menurunkan badan, atau bahkan tujuan-tujuan lain. Semua proses latihan dan olahraga yang dilakukan, harus diimbangi dengan istirahat yang cukup agar proses pembentukan otot-otot bisa bekerja maksimal, karena pada saat tidur lah tubuh melakukan pekerjannya untuk mengganti sel-sel rusak.

Itulah berbagai cara agar perut dapat mencapai bentuk ideal. Apakah anda tertarik untuk mencobanya?

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post