Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Kabupaten Sleman Akan Tambah Pos Pemadam Kebakaran

Kabupaten Sleman akan menambah dua pos pemadam kebakaran. Hal ini dikarenakan pada awal tahun ini, peristiwa yang terjadi di Kabupaten Sleman tergolong tinggi. Realisasi penambahan dua tersebut rencananya akan dimulai pada tahun 2016 mendatang.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Kepala UPT Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Sleman Ismu Achmad Widodo, Ia menjelaskan angka kejadian kebakaran yang terjadi pada tahun 2015 mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

"Jumlah tersebut belum termasuk kebakaran yang penanganannya dilakukan oleh warga sendiri sehingga tidak dilaporkan, kalau ditambah yang tidak dilaporkan bisa lebih dari 20 kejadian," jelasnya, Sabtu (21/2/2015).

Ismu juga menambahkan, penyebab terbanyak kebakaran yang terjadi di Kabupaten Sleman adalah arus listrik. "Kebanyakan kebakaran terjadi karena kelalaian manusia, kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga dan memelihara peralatan listriknya. Untuk peralatan memasak seperti kompor dan gas harus selalu dicek, kalau mau pergi jangan lupa matikan dulu," tambahnya.

Kebakaran yang terakhir terjadi di Kabupaten Sleman adalah kebakaran yang menghanguskan Toko Mebel Indra Jati yang ada di Sambisari, Kalasan, Sleman Kamis (5/2/2015) dinihari lalu.

(IMG/Ilustrasi)

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post