Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Dukungan Terhadap Logo Baru Jogja Terus Mengalir

Kota Jogja kini resmi memiliki logo baru. Logo dengan tagline "istimewa" di bawahnya tersebut dipilih langsung oleh Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan HB X. "Logo 'Jogja Istimewa' ini partisipasi masyarakat dari 2.056 karya," ujar Sultan, Kamis (5/2) lalu. 

Logo Jogja yang baru dirilis ini juga mendapat reaksi positif dari beberapa pengamat, salah satunya adalah Wakil Ketua DPRD DIY Arif Noor Hartanto yang mengakui, bahwa logo 'Jogja Istimewa' lebih bagus ketimbang logo lama yang dirancang oleh Hermawan Kertajaya.

"Tidak cukup hanya pasang logo di semua baliho. Ini kerja keras, untuk membuktikan Jogja memang istimewa," ujarnya.

Tak hanya itu saja, Kepala Dinas Kebudayaan DIY Umar Priyono juga angkat bicara mengenai rebranding logo Jogja satu ini. Ia mengungkapkan bahwa peluncuran logo memang dirancang menjadi gelaran budaya besar. 

"Setelah ini ada banyak program kebudayaan untuk support rebranding itu terus menerus," tutur Umar.

Logo baru Jogja yang banyak mendapat dukungan publik ini memiliki konsep modern yang didukung beberapa makna salah satunya adalah persaudaraan.

(IMG/Net)

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post