Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Dukungan Pelajar Jogja Untuk KPK Melalui Papan Testimoni Di Festival Film Anti Korupsi 2015

Kasus perseteruan yang melibatkan antara KPK dengan Polri masih menjadi perbincangan yang belum juga menemui titik terang. Di Jogja tak sedikit lapisan masyarakat yang terus menyerukan dukungan terhadap KPK. Salah satu contohnya adalah saat pelaksanaan acara roadshow Festival Film Anti Korupsi atau Anti Corruption Film Festival (ACFFest) 2015 yang dilakukan oleh para pemuda pemudi di Taman Budaya Yogyakarta, Selasa (17/02/2015) melalui sebuah papan testimoni.

Dalam testimoni yang kebanyakan ditulis oleh kalangan pelajar SMA dan mahasiswa itu tak sedikit yang menuliskan "Rakyat selalu berada di belakangmu!". Mereka juga menyampaikan sebuah apresiasi dan kebanggaannya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi.

Menurut Dedie A Rachim selaku Direktur Direktorat Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK, anak-anak muda harus bisa menjaga reputasi dan kredibilitasnya sejak dini.

"Ya, kita tidak mau masa lalu kita diungkit-ungkit seperti kasus yang sekarang. Jadi penting bagi teman-teman yang masih kuliah untuk menjaga reputasi baik," ujar Dedie pada sesi tanya jawab roadshow ACFFest 2015.

ACFFest 2015 itu sendiri merupakan ajang kompetisi film pendek yang diselenggarakan oleh pihak KPK demi mendorong masyarakat untuk melakukan gerakan antikorupsi melalui video. Tahun ini merupakan perhelatan ACFFest yang ke tiga dan mengusung tema "Make Your Mov!e".

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post