Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Demi Antisipasi Kemacetan, Dishub Jogja Bakal Tindak Tegas Parkir Liar

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Jogja mulai melakukan patroli sejak Jumat (20/2/2015) terkait pengaturan lalu lintas yang diklaim akan bertambah padat menjelang akhir pekan ini. Hal tersebut juga diperkuat karena bersamaan dengan Libur Hari Raya Imlek pada Kamis lalu. Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan-kemacetan yang berpotensi akan terjadi.

Wirawan Hario Yudo yang menjabat sebagai Kepala Dishub Kota Yogyakarta mengatakan bahwa patroli ini bakal difokuskan pada pembersihan perempatan yang ada di seluruh Kota Yogyakarta. Hal ini dilakukan karena adanya laporan masyarakat yang mengatakan masih banyak kendaraan yang sembarangan parkir di perempatan.

"Banyak masyarakat yang mengeluh di perempatan-perempatan ditemukan kendaraan parkir sembarangan. Maka dalam patroli ini akan kami tertibkan agar tak mengganggu lalu lintas," ujar Wirawan.

Lebih lanjut ia pun memprediksi perempatan yang rawan kemacetan saat libur akhir pekan kali ini adalah seperti di perempatan Jalan Mataram dan perempatan Jambu. Oleh karena itu, pada titik-titik itulah akan diberikan pengawasan ekstra.

"Kami memprediksi puncak padatnya lalu lintas di Kota Yogyakarta pada hari Jumat dan Sabtu," katanya.

About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post