Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Baru Kali ini Stand TNI Penuhi JCM

Ada yang unik dan menarik karena jarang ditemukan di pusat perbelanjaan atau Mall pada umumnya, bahkan baru pertama kalinya hal ini berlangsung di kota Pelajar Jogja. Beberapa areal dan lobby Jogja City Mall (JCM) terdapat stand-stand atau bilik-bilik ruangan yang dipenuhi dengan  pameran Alat Perang TNI juga kendaraan tempur milik TNI juga Polri. 

Pameran akan digelar selama  dua hari, 21 -22 Februari 2015 dan berlangsung dari jam 10.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Selain itu terdapat pula beberapa ruang pameran segala macam persenjataan TNI dan informasi lengkap tentang penerimaan prajurit Ajenrem Penerimaan TNI AD, AL dan AU. 

Pengunjung dapat secara langsung berinteraksi dengan petugas yang siap berikan segala informasi. Diantaranya ada persenjataan Pistol P2, Persenjataan Kesatuan Kopassus SIG Suer P226 R, G 2 COMBAT, SPR Barret, Pakaian lengkap Kopassus, Kompor serba guna milik Bekang, Senjata AGL dan senjata Titik 30, Meriam 105 Trk milik Yon Armed 3, Seragam Akmil, Perahu karet torpedo laut milik TNI AL dan Miniatur pesawat milik TNI AU. 

Di areal depan Mall juga dipajang milik TNI dan Polri Alusista diantaranya Bush Master dan rantis Barakuda milik Polri.  Saat  pameran  dibuka pada tanggal 21 Februari 2015 pada jam 10.00 WIB hampir semua stand dipenuhi pengunjung, kebanyakan dari mereka merasa puas dengan pameran ini.


Seperti dikatakan Rahmat (23) salah satu mahasiswa PTS di Sleman. "Rasanya baru kali ini deh ada pameran tentang TNI diadakan di pusat perbelanjaan bahkan belum pernah digelar di Jogja selama ini," katanya disela-sela mengunjungi ruang pamer milik Kopassus. 

Komandan Korem 072 Pamungkas, Brigjen TNI Sabrar Fadhilah yang ikut  juga berbaur dengan beberapa anggota TNI yang bertugas kepada info-jogja.com mengatakan bahwa dipilihnya tempat mall ini sebagai ruang pameran agar terjalin keeratan rakyat dengan TNI. "Pameran alat utama sistem persenjataan (Alutsista) ini baru pertama kalinya dilangsungkan di Kota Jogja. Kami berharap akan terbangun kedekatan TNI dengan rakyat," katanya. 

Penulis : Eko Purwono
      

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post