Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Angin Kencang Sebabkan Pohon Tumbang, 1 Orang Tewas

Hujan deras dan angin kencang memnyebabkan sejumlah pohon di Jogja ambruk. Di depan Rumah Sakit Bethesda, sebuah pohon asem jatuh dan menimpa dua orang pengendara motor dan satu unit Kijang Innova, yang mengakibatkan seorang pengendara tewas dan dua orang lainnya luka-luka.

Hal ini dibenarkan oleh Kombes Pol Slamet Santoso, ia mengatakan bahwa ambruknya pohon asem tersebut menyebabkan seorang pengendara motor tewas. "Satu pengendara motor tewas, dua lainnya luka-luka," terang Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Slamet Santoso.

Kombes Pol Slamet Santoso juga menambahkan bahwa saat ini pihaknya telah mengidentifikasi korban. "Kami sedang identifikasi identitas korban tewas. Tapi alamatnya di Jogonalan Klaten," tambahnya.

Selain sepeda motor, satu unit Kijang Inova pun ringsek setelah turut tertimpa pohon tersebut. Tak ada korban dari penumpang mobil itu, karena dalam kondisi kosong diparkir oleh pemiliknya.

Sekitar pukul 16.15 WIB akhirnya Jalan Jendera Sudirman, ruas perempatan Galeria Mall-Gramedia dibuka kembali.

(IMG/ Ilustrasi Angin Kencang)

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post