Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » Alutsista TNI "Mejeng" di Mall

Korem 072/PMK sebagai kesatauan kewilayahan memiliki tugas diantaranya pembinaan kemampuan kekuatan dan gelar kekuatan, menyelenggarakan pembinaan teritorial untuk mempersiapkan wilayah pertahanan darat dan menjaga keamanan wilayah dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam IV / Diponegoro. 

Pada tanggal 21 hingga 22 Februari 2015 bertempat di Jogja City Mall, Jalan Magelang KM 6, Sleman, Korem 072/PMK akan menggelar pameran alat utama sistem persenjataan (Alutsista). 

"Pameran Ini merupakan bentuk pertanggung jawaban TNI-AD dalam hal ini Korem 072 /PMK kepada masyarakat bahwa kami siap untuk menjaga wilayah maupun membantu pemerintah daerah," jelas Komandan Korem 072 Pamungkas, Brigjen Sabrar Fadhilah didampingi Kepala penerangan Korem Mayor Inf Mohamad Munasik S Ag didepan awak media, Rabu siang (18/2) di media center setempat. 

"Kita lebih fokus pada  alat yg dimiliki TNI - AD, karena space terbatas, namun tetap tetap kita libatkan untuk  angkatan yang lain juga Pihak kepolisian. Maksud dan tujuan pameran ini yakni untuk memberikan rasa bangga kepada masyarakat terhadap keberadaan TNI AD sehingga menimbulkan minat kepada generasi muda untuk nenjadi prajurit, dengan tujuan agar terpublikasi tentang kesatuan di jajaran Korem 072/Pmk mengenai Alutsistanya kepada masyarakat luas." tambahnya. 

Nantinya di JCM akan dipamerkan Alutsista dari Yonif 403, Kendaraan Bush Master dan Defender MRCV dari Kopassus, Sepeda Motor patroli POM , Bekang, Kikasver 2/Dam IV/Dip, Yon Armed 3 105/Trk, AKMIL, Penerimaan PA BA TA TNI AD (Ajenrem), TNI AL, Replika Pesawat TNI AU dan Rantis Barakuda dari Polda DIY.


Lanjutnya pengunjung bisa melihat secara langsung dan diijinkan berfoto dilokasi, pameran dibuka pada pukul 10.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Selain itu akan dimeriahkan pula kirab drumband Akmil pada tanggal 22 Februari 2015 jam 14.00 WIB,  dengan rute Batas kota ke arah utara menuju lokasi pameran di JCM,  ada juga hiburan pangung yang di gelar diantara alat yang dipamerkan.

"Kami berharap ajang ini menjadi suatu yang dapat menambah kedekatan antara rakyat dengan TNI selain juga untuk membangkitkan generasi muda untuk mengabdikan diri menjadi Prajurit," tutupnya.

Penulis: Eko Purwono

About Info -Jogja.com

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post