Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Inilah Kasus Wajah Buruk Akibat Kegagalan Operasi Plastik!

Memiliki wajah yang tampan dan cantik tentunya impian banyak orang. Saat ini ada banyak cara untuk mewujudkannya, salah satunya dengan operasi plastik. Namun bagaimana jika operasi tersebut gagal dan penampilan yang diinginkan justru berbalik menjadi mengerikan? Simak beberapa contoh kasus kegagalan operasi plastik:

1. Hang Mioku


Hang Mioku adalah mantan model asal Korea. Wanita ini disebut sangat ketagihan dalam menjalani operasi plastik. Hingga suatu hari ia menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya setelah dokter menolak memberikannya silikon untuk kesekian kalinya karena wajahnya kian membengkak . Alhasil wajahnya menjadi menakutkan dan sulit dikenali.

2. Michaela Romanini

Seorang sosialita asal italia ini menyuntikan kolagen di bibir nya agak terlihat tebal. Namun kolagen yang disuntikan terlalu banyak sehingga membuat bentuk bibir dan rahangnya terlihat aneh.

3. Michael Jackson
Siapa tidak kenal dengan sosok satu ini? Ya, penyanyi berbakat satu ini memiliki julukan King of Pop. Sayangnya Michael Jackson tidak percaya diri dengan penampilannya dan terbukti telah melakukan 10 kali operasi plastik untuk hidungnya dan bagian lain di wajahnya, hingga terlihat tidak bagus lagi.

4. Amanda Lepore

Operasi yang dilakukan wanita ini sudah tidak terhitung lagi sehingga membuatnya salah satu transexual terkenal di dunia. Amanda melakukan operasi pertamanya saat berusia 15 tahun.

5. Pete Burns
Pete Burns adalah mantan vokalis dari band asal Inggris Dead or Alive. Ia telah melakukan suntikan poliakrilamida diseluruh bibirnya, implan pipi dan hidung. Dia mengungkapkan pada awal 2006 bahwa ia telah menghabiskan hampir seluruh tabungan hidupnya untuk operasi ini namun semua ini menjadi mengerikan.

So, dari contoh diatas bukankah lebih baik jika kita menerima dan menghargai apa yang telah diberikan Tuhan kepada kita? Semoga artikel diatas bermanfaat bagi kita semua.




About ADMIN INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post