Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » 5 Populasi Anjing Terbanyak di Jogja

Tidak dapat kita pungkiri bahwa anjing merupakan salah satu hewan kesayangan. Kebanyakan dari para pemelihara anjing sudah menganggap anjing sebagai salah satu bagian dari keluarganya. begitu juga di kota jogja. banyak sekali keluarga yang memelihara anjing. berikut ini info jogja akan merangkum lima populasi anjing terbanyak di kota jogja.

1. Golden Retriever



Anjing dengan bulu coklat keemasan ini merupakan salah satu anjing dengan populasi terbanyak di kota Jogja. Golden Retriever sendiri sebenarnya memiliki 2 jenis, Amerika dan Eropa. Golden Retriever merupakan jenis anjing yang patuh dan cerdas.Kadang orang menyingkat golden retriever menjadi goldret.

2. Siberian Husky


Auuuuwww... Sekilas terlihat seperti serigala. Siberian Husky pada dasarnya memang masih memiliki darah serigala. Siberian Husky sendiri memiliki hobby berlari dan bermain, Kelincahan dan tatapan mata yang tajam ini membuat Siberian Husky memiliki banyak penggemar. Namun dibalik tampang garang ini, Siberian Husky memiliki hati yang lembut.

3. Pitbull


Berbeda dengan anjing ras pada umumnya, Pitbull tidak di akui oleh PERKIN (Persatuan Kinologi Indonesia). Dengan tubuh yang kekar, Pitbull terlihat maco dan garang. Penggemar pitbull di jogja cukup banyak. seringkali penggemar pitbull melatih mereka untuk menarik beban agar para pitbull mereka mendapatkan otot yang lebih kekar lagi.

4. Pomeranian

Anjing kecil dengan bulu seperti boneka. Pomoeranian menjadi idola dikalangan para pecinta anjing. dengan ukuran yang kecil dan bulu yang mengembang membuat pomeranian tampak cantik dan lucu. pomeranian merupakan anjing kecil yang cukup lincah. karena tubuhnya yang kecil pomeranian menjadi salah satu pilihan pecinta anjing jogja yang tidak memiliki halaman luas untuk memelihara anjing.

5. Shitzu

Anjing asal china ini merupakan anjing dengan bulu yang tidak rontok. Jenis bulu shitzu seperti rambut manusia, dia akan terus tumbuh memanjang. Untuk merawat shitzu tidaklah mudah. Jenis bulu yang panjang ini dapat membuat dia tampak cantik tetapi juga dapat membuat dia tampak jelek.
Untuk merawat shitzu kita harus rajin menyisir agar bulunya tidak gimbal.


About Ivan Septian

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post