Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » Pasar Kembang


Pasar Kembang atau biasa disebut Sarkem bukanlah sesuatu yang asing lagi di telinga kita. Pasar Kembang adalah lokalisasi Legendaris terbesar di kota Yogyakarta, Pasar Kembang saat siang maupun malam hari tampak berhati nyaman dan menjadi pusat Jajan serta Olahraga bagi kaum pendatang maupun warga lokal sekitar. 

Suasana keadaan di pasar kembang di siang hari sebenarnya tidak jauh berbeda dengan lokasi perumahan masyarakat atau kampung pada umumnya. Lokasi dari pasar kembang sebenarnya berada di tengah-tengah masyarakat pada umumnya. Namun disisi lain kegiatan prostitusi Berlangsung di tempat ini.

Sejarah timbulnya lokalisasi pasar kembang (sarkem) diawali pada tahu 1884 karena untuk melayani para pekerja pembangunan stasiun dan pekerja bangunan yang membangun tempat-tempat penginapan dan fasilitas lainnya (Endang, dkk, 1997;7).

Adanya lokalisasi justru menguntungksn masyarakat yang tinggal disekitarnya dari segi ekonomi karena dengan banyaknya masyarakat yang datang ke sana membuka peluang masyarakat untuk membuka usaha misalnya dengan membuka warung, Seperti menyewakan kamar, menjual makanan, minuman, rokok dan lain-lain.

Site Map Pasar Kembang

About INFO-JOGJA.COM

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post