Select Menu

Template Information

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

WISATA ALAM

Berita

Wisata

IKLAN BARIS

CAFE

KULINER

BAKERY

TOUR AND TRAVEL

» » » PUMP IT UP

Pump It Up (PIU), atau yang biasa disebut dengan Pump, adalah sebuah music video game yang dikembangkan oleh Nexace dan dipublikasikan oleh Andamiro, sebuah arcade game produser dari Korea.

Game ini biasa dimainkan di atas dance pad dengan lima panel: atas-kiri, atas-kanan, bawah-kiri, bawah-kanan, dan tombol tengah. Saat memainkan Pump, pemainnya menekan, atau lebih tepatnya menginjak panel-panel tersebut dengan kaki. Di layar yang terhubung dengan pad, akan muncul petunjuk panel-panel mana yang harus diinjak.


Kunci dari permainan ini adalah akurasi dan kecepatan. Akurat dalam menginjak panel mana yang harus diinjak sesuai dengan petunjuk yang ada di layar, dan kecepatan untuk menginjak panel sesuai dengan irama dan tempo lagu.

Versi asli Pump di-release pada Agustus 1999 di Korea Selatan. Pada saat ini, game ini sudah beredar di seluruh penjuru dunia, dan memiliiki banyak versi.



Game ini memiliki beberapa level. Dimulai dari Easy (yang paling mudah) sampai level Nightmare (yang paling sulit). namun seiring berkembangnya mesin pump yang baru, level tersebut kini berubah menjadi level angka.

Salah satu hal yang mengasyikkan tentang Pump adalah, game ini bisa dihubungkan dengan internet, sehingga kamu bisa memasukkan score kamu di Score Board. Kamu bisa bersaing tidak hanya dengan player lokal, tapi juga di seluruh dunia.

Tertarik untuk mencoba? Kamu bisa bermain Pump di arcade-arcade center terdekat. Di Jogja, kamu bisa mendapati mesin PIU di arcade-arcade center yang ada di mal-mal, seperti Galeria Mal, Ambarukmo Plaza, dan Mirota Kampus Kentungan.

Automatic Manual Technic (AMT), adalah salah satu club PIU yang ada di Jogja. Dibetuk oleh Wikantaka atau biasa disapa TAKA. AMT berisi para pecinta Pump dari berbagai kalangan.



Fokus kegiatan AMT tentu saja bermain PIU. Tapi khusus pada hari jumat jam 16:00 WIB para anggota AMT berkumpul untuk acara latihan mingguan mereka di Mirota Pasaraya Jakal.

Club PIU ini diketuai oleh Michele, seorang mahasiswi Universitas Kristen Duta Wacana berumur 21. Meski Michelle seorang cewek, tapi cewek yang satu ini cukup jago bermain Pump.


Tertarik untuk bergabung? Silahkan datang saat AMT sedang mengadakan latihan rutin mingguan mereka atau kamu bisa menghubungi Michelle di 0896 256 552 99


info-jogja.com
artikel oleh : arfend
foto oleh : ivan & google

About Ivan Septian

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post